Kamis, 31 Januari 2013

SEKOLAH SEPAK BOLA (SSB) PESAR KECAMATAN SALAWU PERLU "BAPAK ANGKAT"!!!!

Photo Yadi Supriadi Team Pelatih (Kepala SSB PESAR) (Doc:MPP)
Gambar Team SSB PESAR Kecamatan Salawu  yang berhasil masuk 7 Besar di Event Tournamen Danone Se-Jawa Barat ( Doc;MPP)
Kabupaten Tasikmalaya:
Sekolah Sepak Bola (SSB) PESAR Kecamatan Salawu , adalah sebuah Sekolah Sepak Bola Baru yang menjanjikan Prestasi , hal tersebut telah di Torehkan oleh Kesebelasan Binaan SSB PESAR Katagori Umur 8-12 Tahun dalam Event Penting yakni Piala Danone Se-Jawa Barat baru-baru ini.
Meskipun keberadaan pendiriannya baru Beberapa Bulan ke Belakang yakni berdirinya Lembaga Pendidikan Non Formal SSB PESAR ini baru berdiri pada Pertengahan Tahun 2012 yang lalu .
Pelatih Team Kesebalasan Usia 8-12 Tahun Yadi.Supriadi di - SSB tersebut menyatakan " Kami bertekad target kami ke depan lebih maju lagi, walaupun sampai saat ini Acuannya hanya terlaksana "Berjalan di Tempat" yang kami inginkan saat ini adalah adanya Bapak Angkat yang perduli Membiayai guna sebuah Kerjasama berkesinambungan dan terencana dalam kerangka bersama Memajukan Persepak Bolaan di Kecamatan Salawu pada Khususnya" Ujarnya Panjang lebar.
Sangat mendasar keinginan Pelatih dan pengurus Harian di SSB PESAR tersebut, karena sampai saat ini SSB tersebut belum mempunyai Lapangan Defenitif dan Cendrung Latihan di lapangan "Pinjaman" dari Lapang Desa-Desa sekitar Kecamatan Salawu.
Perjuangan para Pengurus tersebut dalam memajukan persepakbolaan di Daerahnya merupaka Wujud Sinergis yang berkesinambungan pada Masa yang akan Datang. Karena secara Tidak langsung Event Kejuaraan yang berjenjang dan Terarah akan merupakan "Kemajuan" baru bagi SDM (Sumber Daya Manusia) masa mendatang , seiring berjalannya Waktu bukan tidak Mustahil "Putra Kecamatan Salawu" pada Khususnya akan jadi Pemain Profesional dan Unggulan dan terpakai Sebagai Bagian dari Pemain Profesional di Berbagai Kesebelasan Liga-Liga Besar di Negara Indonesia.
Pernyataan tersebut di Ungkapkan Ade Salah seoarang Pengurus SSB PESAR ketika di pinta Komentarnya oleh penulis.

SSB PESAR PERLU "BAPAK ANGKAT'
Wujud dari sebuah SSB memang berbenturan dengan kepentingan yang "Boleh Tidaknya" sangat rentan terhadap keperluan Finansial , Kebutuhan Team yang tidak terbatas .
Dalam Wujudnya sekarang ini SSB PESAR masih memerlukan "Uluran Tangan" dari para "PUTRA DAERAH" terutama yang perduli , dan lebih di tekankan "Mengerti" dan Perduli Tingkat Tinggi kepada Keberadaan Sekolah Sepak Bola di Daerah Kecamatan Salawu Pada Khususnya.
Salah seorang Pini Sepuh SSB PESAR Kang IIk menyatakan " Khusus untuk Pemerintahan Kecamatan Salawu Minimal Daya Dukung , sepenuhnya kami minta , agar cendrung lebih "Mengerti" dan mengakui bahwa keberadaan SSB ini adalah sebuah Wujud keberadaan Eksistensi sebuah Daerah , karena di Kemudian Hari , kan kita suka di Ajak Turnament ke Jenjang kejuaraan Lokal se-Kabupaten Tasikmalaya dan ini mesti di Ingat , sampai saat ini Kecamatan salawu belum sama sekali "menorehkan" sejarah jadi Pemenang Sekalipun untuk Tingkat Kabupaten Tasikmalaya" Ujarnya.
Keberadaan SSB PESAR ini sungguh Fositif sekali , berikut pernyataan salah seorang Orang Tua dari Pelajar Binaan SSB Pesar Umar (43) menyatakan " kami sangat kagum kepada para Pengurus karena meskipun dengan 'Seadanya" SSB PESAR tetap Exis dan berdiri dan Al-hamdulillah anak kami bisa memanfaatkan Waktunya yang terbuang sia-sia dan tersalurkan Khoby dan bakat Sepak Bolanya di SSB ini " Ucapnya.

JENJANG USIA SISWA BINAAN SSB PESAR
 Siswa Binaan SSB itu berjenjang , dari mulai Pembinaan Team Usia 8-12 , 14-18 dan hal tersebut yang akan jadi Acuan Pihak kepengurusan Sekolah Sepak Bola di Kecamatan salawu pada Khususnya.
Kabar baiknya pun kini nyata terdengar , Kegiatan Siswa Binaan SSB tersebut di Huni beberapa Siswa Binaan dari Kecamatan tetangga (dari Kecamatan Cigalontang dan dari Kecamatan Pusapahiang) , dalam pemaparan Akhirnya Team Pelatih SSB PESAR "Titip Salam " kepada siapa saja yang akan perduli terhadap keberadan SSB ini mohon menghubungi ke Sekertariat PKB ( Partai Kebangkitan Bangsa) Kecamatan Salawu yakni di terletak Atas Nama Rumah Sekertariat Jalan Raya Garut Desa Karangmukti Kecamatan Salawu dan kami tunggu dukungan Moril dan materilnya " Pungkasnya.(Rizal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar