Jumat, 04 Oktober 2013

DANA WARDIANA" SIAP TANDANG MAKALANGAN" DALAM PILKADES KARANGNUNGGAL

Photo: Dana Wardiana Calon Nomor Urut 2 Pilkades Karangnunggal , Motho "Karangnunggal Bangkit Menuju Perubahan"(Doc:SMJ)
Photo: Lambang Asosiasi Para Kepala Desa (Doc:SMJ/Nett)
Photo:Dana Wardiana  Nomor Urut Dua Pilkades Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal (Doc:SMJ/Nett)
Karangnunggal,Kabupaten Tasikmalaya: SMJ,
Pilihan Kepala Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal , akan di lakukan Tanggal 20-10-2013 yang akan Datang , dengan Lima (5) Orang Calon Kepala Desa yang telah di tetapkan Oleh Panitia se-Belas (Istilah sebutan Nama Team panitia Penetapan Calon) pada Waktu yang lalu.
Media sempat mewawancarai  Calon Kuat dalam Arena Pemilihan Kepala Desa tersebut Dana Wardiana (48) dengan Nomor Urut Dua (2)  meyakinkan pengukuhannya sebagai Calon Kepala Desa setempat , dalam Bincang-bincang singkatnya Ia menyatakan " Saya maju ke Arena Pilkades Desa Karangnunggal sebagai Wujud keinginan Saya untuk memajukan Desa ini , sebagai Desa termaju dalam berbagai bidang Pembangunan" Tuturnya.
Track Record Dana. W , tidak main-main dan nyata telah di buktikan dalam bersikap "memajukan" Desa itu , diantaranya Mengusahakan Penerangan Jalan Umum (PJU) dan PSU (Penerangan Sarana Umum) di Wilayah Desanya , dengan menghubungi Beberapa Dinas Terkait tentang Program tersebut dan berhasil kini PSU/PJU di Wilayah Desanya telah di manfaatkan Warga Masyarakat.
Dana -pun melanjutkan bincang-bincangnya " Diantara bekal nyata saya mengabdikan Diri di Masyarakat adalah Membangun Jalan untuk Sarana Umum yaitu Merealisasikan pembangunan akses jalan ke TPU (Tempat Pemakaman Umum) di Kampung Manjor , dengan biaya Sendiri dan Swadaya Masyarakat dengan menghabiskan Dana sekitar Rp.25 Jutaan" Ujarnya dengan Nada Rendah Hati.
Sebagai wujud Pengabdian yang telah di lakukannya Calon Urut Nomber Dua dalam pemilihan itu berharap " Mudah-mudahan hal tersebut jadi Bekal saya untuk mengembangkan Desa Karangnunggal yang lebih maju dan saya Punya Motho "KARANGNUNGGAL BANGKIT MENUJU PERU BAHAN",Ujarnya dengan Nada mantap.(Rizal)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar